Jumat, 28 September 2012

Masih tentang si Bungsu

Hari selasa kmrn tepatnya tgl 25 September 2012 gw kontrol ke dokter Nicolaus u/ buka jaitan..sakit t'nyata bro coz ga pk bius lg..namanya jaitan udh rapet trus digunting-gunting hiiiiiy..cm sbentar sih tp ga mau deh lagi2..gusi sblh kanan udh nutup sempurna cuma pipinya emg msh sdikit bengkak..tp gusi yg sblh kiri agak kebuka dikit dan pipinya msh bengkak..krn udh kesakitan gw ga lupa deh nanya sm dokternya..bawaannya pengen buru2 cabut dr situ heeee

Besoknya baru tuh kepikiran knapa gw ga nanya ya kmrn,,coz dokternya ga ngasih obat lg ke gw..akhirnya gw telp lah poli bedah mulutnya..konsul deh sm susternya..katanya gpp ntar bengkaknya jg turun sdiri..tp pas smp rmh koq kyknya gw msh blm puas yah sm jawaban susternya..so,,td pagi gw telp lg..gw bilang klo gusinya itu jg agak terbuka sdikit..kata susternya itu gpp,,ntar jg gusinya nutup sdiri..kmrn di jait u/ m'percepat penutupan gusinya..ntar gusinya bakal nutup scara alami cuma agak lama..dan pipinya bengkak krn msh dlm tahap penutupan gusi..jd tiap abis makan gw hrs kumur2 biar ga ad sisa makanan yg nyangkut..gitu katanya..

Sbenernya msh blm puas jg sih,,tp apa mau dikata..kita tunggu aj deh hsl.nya..klo udh lbh dr 1 bln ni pipi blm kempes jg paling gw balik lg aj dah ke dokternya..risih jg kali kyk lg nge-mut bakso gini..pegel bo pipinya..makan jg jd terganggu..yah berdoa aj smoga dlm bbrp hari ini udh bisa kembali normal kembali Aamiin

*nih tuh pipi ham ham



Tidak ada komentar:

Posting Komentar